Senin, 08 Agustus 2016

Profesi Yang Menyenangkan Berawal dari Hobi Fotografi

     Fotografi merupakan suatu profesi yang berawal dari hobi mengambil capture atau memoto suatu benda, moment, dan sebagainya. Sang fotografer akan menghasilkan karya yang bagus jika dia mendalami hobi atau passionnya tersebut dengan sungguh-sungguh dana akan menjadi karya yang sangat bernilai atau berharga. Fotografi  kata yang berasal dari bahasa  Yunani yaitu "photos" yang berarti Cahaya dan "Grafo" : Melukis/menulis .   Sebagai kesimpulannya, fotografi adalah suatu  proses atau metode untuk menghasilkan gambar atau foto dari suatu objek dengan merekam pantulan cahaya yang mengenai objek tersebut pada media yang peka cahaya. Alat paling populer untuk menangkap cahaya ini adalah kamera. Tanpa cahaya, tidak ada foto yang bisa dibuat. Prinsip fotografi adalah memfokuskan cahaya dengan bantuan pembiasan sehingga mampu membakar medium penangkap cahaya. Medium yang telah dibakar dengan ukuran luminitas cahaya yang tepat akan menghasilkan bayangan identik dengan cahaya yang memasuki medium pembiasan (selanjutnya disebut lensa).
     Seiring berjalannya waktu serta perkembangan teknologi yang begitu pesat, berbagai jenis kamera berhasil diciptakan oleh manusia dengan berbagai macam keunggulan, seperti jumpa MP (Mega Pixel) yang digunakan serta tingkat ketajaman lensa dalam pengambilan objek. Pada saat ini penggunaan kamera semakin mudah untuk dioperasikan baik untuk orang yang masi awam terhadap dunia fotografi.  Dengankemudahan tersebut hampir setiap orang memiliki kamera baik itu kamera digital, Semislr, Slr, Dslr, GoPro dan masih banyak lagi. 
      Setiap melakukan perjalanan atau travelling semua orang membawa kamera untuk digunakan mengambil foto disetiap moment untuk mengabadikannya dan yang paling sering digunakan ialah kamera Dslr dengan berbagai macam brand seperti Nikon, Canon, Fujifilm. 
      Berawal dari kesenangan mengabadikan suatu moment tidak sedikit orang yang menggeluti dunia fotografi sebagai hobi yang menyenangkan dan menghasilkan karya yang bagus dan bisa mendatangkan income yang menjanjikan bagi sang fotografer. Fotografer itu memang suatu hobi yanag menyenangkan dan bisa menjadi profesi yang dapat diandalkan karena setiap orang akan menggunakan jasa fotografer disetiap moment penting seperti prewedding, resepsi pernikahan, ulang tahun , acara formal dan masih banyak lagi.

Contoh Kamera Dslr Brand Canon lengkap dengan lensa

Contoh Kamera Dslr Brand Nikon lengkap dengan lensa

     Menarik bukan ?? Sebuah profesi yang berawal dari kesenangan mengabadian moment, para fotografer ada baiknya untu selalu memperbarui perangkat kamera yang kamu gunakan untuk memaksimalkan prosefimu. Dan lengkapi koleksi fashionmu dengan brand keren dan didesain uni khusus untuk kamu sang pecinta fotografer, koleksinya bisa kamu dapat kan hanya di www.Manzone.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar