Jumat, 12 Agustus 2016

Pilihan Jenis Kamera Terbaik Fotografer Pro

Kamu seorang fotografer atau sudah menjadi fotografer pro yang menghasilkan karya-karya luar biasa dan mendatangkan income yang menjanjikan, jika kamusudah menjadi seorang fotografer pro pastinya kamu sudah paham sekali tentang spesifikasi kamera Dslr yang baik untuk mengabadikan karyamu lewat kamera terbaikmu. Jika kamu masih seorang pemula atau masih dalam taham memahami teknik-teknik yang harus digunakan , jangan khawatir karena disini akan saya sebutkan dan jelaskan beberapa daftar kamera dslr terbaik yang menjadi pilihan fotografer yang sudah pro. Beberapa daftar kamera pilihan ini bisa kamu jadikan sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan kamera yang akan kamu gunakan untuk mengembangkan hobimu  juga sebagai profesimu, apa saja dia.

1. Kamera DSLR Canon 550D


Kamera Dslr Canon 550D menjadi senjata pamungkas bagi seorang seorang fotografer engan tingkat spesifikasi yang digunakan , menjadikan Canon 550D kamera yang paling banyak digunakan . Walaupun , versi  terbarunya sudah diluncurkan yaitu Canon 600D, tetapi tetap Canon 550D masing menjadi incaran terbanyak. Kamera Canon 550D memiliki fitur lengkap dengan harga yang sangat murah bagi seorang pemula. Meskipung dibanderol dengan harga yang rendah, tetapi spesifiksi yang digunakan sangat berkualitas, hal ini dapat dibuktikan dengan pendapat beberapa pengguna yang sudah berpengalaman. Keunggulan utama dari Canon 550D diantaranya adalah memiliki resolusi 18 megapiksel, grip Canon 550D ini termasuk kokoh dan aman digunakan. Ditambah dengan 550D cukup ringan ketika dibawa dan digenggam. Kemampuannya dalam merekam terkenal sangat tangguh karena mampu merekam video dengan kualitas 1080p/full HD pada frame 24,25 atau 30 fps. Canon 550D dilengkapi prosesor DIGIC 4 serta sensor CMOS.

2. Kamera DSLR Nikon D3100


Kamera dslr Nikon D3100 menjadi pilihan yang sangat ideal bagi fotografer.  Hal ini dikarenakan  kemampuan yang dimiliki dalam mengambil gambar yang sangat berkualitas disetiap moment. Disamping ukurannya yang kecil mungil sehingga memudahkan pengguna dalam membawa dan menyimpan kamera Nikon 3100 ini ketika dalam perjalanan bepergian .Spesifikasi dari  Nikon D3100 adalah adanya  fitur Live View yang mampu merekam video dengan kualitas video Full HD, dilengkapi juga sensor CMOS . Nikon D3100 ini terkenal hemat dalam konsumsi energy baterai dibanding pendahulunya Nikon D3000 dengan sensor CCD nya. Nikon D3100 beresolusi  14 megapiksel dan ISO yang mampu mencapai 3200.

3. Kamera DSLR Nikon D70


Kamera Nikon tipe D70 mampu menjadikan pengguna menjadi seorang layaknya fotografer professional, dikarenakan kamera ini merupakan kamera trebaik dengan harga yang terjangkau sehingga menjadikan kamera ini sebagai pilihan utama para fotografer pemula.  Kamera Nikon tipe D70 dilengkapi dengan kemampuan menghasilkan hasil potretan dengan ketajaman dari segi resolusi sehingga menjadikan gambar yang dihasilkan akan semakin berkualitas dengan color range yang maksimal. Kemampuan lain dari Nikon D70 adalah dari segi kecepatannya, tercatat hanya diperlukan waktu 1/2 detik dari kondisi kamera ini Off sampai On dan siap untuk digunakan dan hanya 0,1 detik saja waktu yang dibutuhkan untuk mengambil gambar ketika tombol pemotret ditekan. Nikon D70 ini dilengkapi juga dengan hadirnya built-in speedlight dan spesifikasi wajib lainnya seperti autofocus, semakin menjadikan Nikon D70 pantas menjadi pilihan utama.
 
4. Kamera DSLR Canon EOS 650D
 
 
Kamera dslr Canon Eos 650D menyungsung spesifikasi yang merupakan lanjutan dari canon tipe 600D, Canon tipe 650D ini terintegrasi dengan sensor CMOS Hybrid yang sangat berguna untuk memadukan fungsi  fase deteksi dan fungsi kontras autofokus, keunggulan fitur ini terasa  pada saat fotografer menggunakan 650D untuk proses  perekaman  video. Keberadaan Prosesor yang tertanam pada 650D merupakann generasi Canon Digic 5 14-bit. Fitur andalan lainnya dari canon tipe 650D adalah kamera jenis  DSLR ini sudah dilengkapi dengan  layar sentuh dan vari-angle sehingga semakin memanjakan para pemakainya. Canon tipe 650D adalah jenis DSLR pertama yang memiliki fitur layar sentuh. Fitur pendukung lainnya adalah Hybrid AF yang memberikan fasilitas  efek autofokus  dengan intens ketika  fotografer  memakai mode video dan live mode.
 
5. Kamera DSLR Canon 1100D
 
 
Untuk kamu yang merupakan seorang fotografer pemula, pilihan kamera yang satu ini sangat pas untuk kamu gunakan, karena dari segi penggunan kamera ini memberi kemudahan dalam pemakaian yang dilengkapi dengan fitur yang dirancang dengan tata letak fungsi kontrol yang sangat sederhana
sehingga bagi anda fotografer pemula dapat mengatur dan menggunakan kamera DSLR ini dengan sangat mduah. Keunikan lain dari Kamera DSLR Canon 1100D adalah tersedia dalam pilhan warna merah maron  dan warna abu-abu. DSLR Canon tipe 3100D sudah dilengkapi dengan modus pengaturan otomatis dan memiliki Live View sehingga bagi fotografer pemula akan sangat mudah mendapatkan hasil foto terbaik. DSLR Canon tipe 1100D terintegrasi dengan sensor CMOS dan ketajaman resolusinya sebesar 12 Megapiksel.
 
Itulah beberapa daftar kamera yang merupakan kamera pilihan bagi sang fotografer. Untuk memulai karirmu, pilhan tersebut bisa menjadi pertimbangan yang  tepat untuk kamu gunakan nantinya.
Kami punya produk yang pas untuk sipecinta fotografer dan kolektor kamera-kamera untu menunjang profesi kamu. Kamu wajib punya produk ini, dan bisa kamu dapatkan hanya di www.Manzone.id.  
Kamu bisa lihat dulu contoh produk kami dibawah ini
 

 
Jaket National Geograpfic yang sangat pas untuk kamu gunakan kemana saja terutama saat travelling dan mengabadikan moment dalam bentuk karya yang terbaik. www.Manzone.id
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar