Sabtu, 13 Agustus 2016

Objek Yang Selalu Menarik Untuk diFoto

Dalam dunia fotografi seringkali banyak moment atau situasi dan objek-objek yang bagus untuk diabadikan, objek-objek bagus ini tidak selalu bisa ditemukan atau datang secara tiba-tiba dan setiap saat baik di indoor dan outdoor. Dari sekian banyak objek yang dapat difoto, ada bebrapa objek yang kerapkali menjadi objek utama bagi siapapun setiap mengambil foto, tidak tertentu dari kalangan mana saja, setiap orang pasti menyukai objek-objek ini, apa saja objek yang sering difoto oleh banyak orang, disini akan saya sebutkan dan jelaskan beberapa contoh tersebut.

1. Matahari


Matahari merupkan objek utama yang selalu menjadi pusat perhatian banyak orang terutama sebagai objek untuk difoto. Setiap jalan-jalan ke pantai, ke bukit-bukit, gunung, hal yang pasti dilakukan adalah mengabadikan moment sunrise/sunsire . Matahari memang tata surya yang diciptakan Tuhan dengan keindahan yang luar biasa, pada saat terik pun matahari bisa memancarkan cahaya dan memberi efek cahaya yang bagus pada foto yang diabadikan. Untuk mendapatkan moment Sunrise, seseornag harus keluar ruangan dipagi hari ketika masih gelap dan matahari belum tinggi. Hasil jepretan akan lebih menarik , bagus, unik jika ada beberapa titik awan yang dapat diabadikan. Untuk sunset, seseroang bisa mengabadikan moment ini pada sore hari ketika matahari mulai terbenam, bulatan matahari akan dapat terlihat jelas ketika saat sunset. Untuk mendapatkan sunsrise yang sempurna, dapat didapatkan ditempat yang tinggi seperti bukit, gunung dan yang lainnya, sedangkan untuk sunset pada dataraan rendah seperti pantai.

2. Awan 


Awan dapat menjadi salah satu objek yang sangat bagus untuk diabadikan jika menggunakan teknik yang tepat. Awan mendung terjadi ketika habis hujan, dan lingkungan akan kabut karena awan menyelimuti seluruh lingkungan. Moment ini sangat tepat untuk diabadikan dengan berbagai objjek pilhan dan di latarbelakangi oleh kabut tebal yang memberi efek mendung, lembab, dan segar.

3. Objek Kecil


Maksud dari objek kecil adalah suatu objek yang berukuran kecil seperti semut, belalang, bunga dan sebagainya, tidak hanya mahkluk hidup tetapi banyak objek berbentuk benda mati juga seperti, kunci, kancing dna sebaginya. Objek kecil ini akan menjadi menarik dan bagus ketika menggunakan teknik yang tepat seperti ketajaman yang pas untuk objek dan gambar yang ngeblur atau kabur sebagai latar belakang objek ini. Begitu banyak hasil jepretan yang seperti ini ketika melihat dari berbagai refrensi dan pada kenyataannya objek kecil dengan ketajaman yang pas ini memang sangat bagus dan menarik untuk dilihat.

Kami punya produk yang pas untuk sipecinta fotografer dan kolektor kamera-kamera untu menunjang profesi kamu. Kamu wajib punya produk ini, dan bisa kamu dapatkan hanya di www.Manzone.id.  
Kamu bisa lihat dulu contoh produk kami dibawah ini
 

Jaket National Geograpfic yang sangat pas untuk kamu gunakan kemana saja terutama saat travelling dan mengabadikan moment dalam bentuk karya yang terbaik. www.Manzone.id
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar